logo
Kamis, 22 Jun 2017 18:58

AHC Gelar Baksos dan Bukber Gabungan di Bekasi

AHC Gelar Baksos dan Bukber Gabungan di Bekasi

Dengan maksud untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar anggotanya, AHC (Asosiasi Honda CBR) wilayah Jabodetabek, Cikarag dan Karawang melaksanakan Baksos dan Bukber Gabungan Minggu pekan lalu (11/6/2017).

Bertindak sebagai tuan rumah CBR Riders Bekasi kali ini mengusung tema ‘Berbagi Keceriaan di Bulan Yang Suci’, mengambil sasaran anak-anak Yatim Piatu penghuni Yayasan Yatim Piatu Al Maulidiyah, di Jalan Bina Asih 1, Jati Asih Kota Bekasi.

Berlangsung dari pukul 15.30 - 19.00 WIB dihadiri sekitar 90 orang biker penunggang Honda CBR perwakilan dari CBR Riders Bekasi, CBRRiders Jakrta, Crow Tangerang, HCRC Depok, CBR Bogor Riders, HCRK Karawang dan CBR Community Cikarang.

“Selain itu, turut hadir perwakilan dari pihak DPU Da'arut Tauhid yang selalu mendukung acara sosial yang digelar oleh CBR Riders Bekasi,” ujar Bro Satiri dari CBR Riders Bekasi selaku Ketua Panitia Pelaksana acara ini.

Semua yang hadir nampak bebabur menikmati suasana panti yang dihuni sekitar 50 anak yatim piatu ini. Mereka pun mengikuti rangkaian acara ini, mulai dari pertunjukan Hadroh, pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an lalu ceramah Agama menjelang buka puasa.

Dalam kesempatan ini pun panitia memberikan santunan, pembagian seperangkat alat sholat seperti mukena dan sarung serta Al Qur'an, serta sumbangan untuk pembangunan Asrama Putri. Usai mengikuti seluruh rangkaian acara, mereka melanjutkan nonton bareng MotoGP di kediaman Bro Hadi member CBR Riders Bekasi yang tinggal disekitar Komsen Pondok Gede.

“Tujuan acara ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota keluarga besar AHC, juga tak lupa untuk berbagi keceriaan dengan anak – anak disini yang dominan kehidupannya tidak seperti kita. Memang seharusnya kita dalam klub tidak hanya untuk ajang menyalurkan hobi saja, namun harus diimbangi dengan kegiatan sosial agar bisa memberikan manfaat bagi orang banyak disekitar kita,” ujar Bro Satiri.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork