logo
Rabu, 21 Jun 2017 08:27

CBR Riders Jakarta Gelar Baksos Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

CBR Riders Jakarta Gelar Baksos Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan ini CBR Riders Jakarta kembali menggelar aksi sosialnya, dengan mengusung tema ‘Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa" mereka menggelar kegiatannya ini di Masjid Al-Ikhlas, Rempoa, Tangerang Selatan, Sabtu lalu (17/6/2017).

Kegiatan sosial memang sudah menjadi salah satu agenda rutin sejak CBR Riders Jakarta bediri tahun 2006 lalu, dimana aksi sosial ini sebagai perwujudan dari sikap kepedulian bikers kepada masyarakat sekitar, khususnya anak yatim piatu dan wanita Jompo.

Pada kegiatannya kali ini turut dihadiri Bro Dafi Ketumnas AHC (Asosiasi Honda CBR) juga Pengurus Masjid Al-Ikhlas. Kemudian diundang sebanyak 35 Anak Yatim Piatu, 30 Dhuafa, serta diramaikan oleh para Founder, Sesepuh, Senior serta member Keluarga Besar CBR Riders Jakarta.

“Tentunya ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen antar anggota CBR Riders Jakarta, dan kedepannya kegiatan ini akan terus dijaga dan menjadi tradisi klub,” ujar Bro Shindu, Ketua Umum CBR Jakarta sekaligus Ketua Panitia acara ini.

Bro Shindu juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini jugalah menjadi yang tonggak sejarah klub ini berdiri, dan menjadi ajang silahturahim rutin setiap bulan suci Ramadhan. Suksesnya acara ini tidak terlepas dari Do'a , hasil kerja teamwork, full support Founder, Sesepuh, Senior, Pengurus, dan Keluarga Besar CBR Riders Jakarta.

Rangkaian acara diawali dengan membaca Bismillah serta Sholawat Nabi, beberapa sambutan dari Perwakilan Pengurus Masjid Al-Ikhlas dan Pengurus CBR Riders, sharing fun game untuk adik –adik panti, kemudian Tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Margawi S.Ag.

Setelah itu, dilakukan penyerahan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu dan Dhuafa serta donasi untuk Masjid. Setelah menikmati takjil berbuka puasa dan sholat Magrib, acara dilanjutkan dengan ramah tamah sambil makan malam bersama, tak ketinggalan berfoto bersama dari semua yang hadir dalam acara ini.

“Syukur alhamdulillah kegiatan Baksos dan Bukber Ramadhan CBR Riders Jakarta berjalan lancar sesuai dengan rencana, disini kita ingin membahagiakan anak yatim piatu dan wanita jompo dalam bulan yang baik ini," ujar Bro Shindu.

“Akhir kata kami ingin mengucapkan beribu-ribu  terima kasih dan apresiasi kepada para donatur, sponsor, serta media partner Keluarga Besar CBR Riders Jakarta yang selalu full support setiap kegiatan kami,” tutup Bro Shindu.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork