logo
Jumat, 20 Jan 2017 10:17

CBR Club Indonesia Reg. Jember dan GPLN Gelar Baksos Peduli Lambang Negara

CBR Club Indonesia Reg. Jember dan GPLN Gelar Baksos Peduli Lambang Negara

Ditengah mulai terkikisnya jiwa nasionalisme dan mulai banyaknya mempertanyakan dimana rasa peduli nasionalisme kita belakangan ini, menjawab itu semua sekelompok anak muda buktikan dengan lakukan aksi nyata belum lama ini. Mereka biker dari CBR Club Indonesia (CCI) Regional Jember bersama beberapa elemen kalangan anak muda asal Jember yang tergabung didalam Gerakan Peduli Lambang Negara (GPLN) Jember.

Mereka melaksanakan bakti sosial peduli lambang Negara pada hari Minggu lalu (15/01) di Desa pontang, Kecamatam Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Dalam kegiatan ini mereka membersihkan dan mengecat ulang patung burung garuda, yang juga menjadi tanda pembatas Desa Pontang yang terletak di sebelah selatan Kabupaten Jember ini.

Kegiatan ini adalah yang kelima kali dilakukan GPLN, dan di Desa Pontang ini pertama kali CCI Jember ikut berpartisipasi sebagai bentuk kepedulian betapa pentingnya menjaga sebuah lambang Negara, juga membangun image positif masyarakat terhadap komunitas/ klub biker. Dan kegiatan ini akan terus dilakukan CCI Jember bersama GPLN di lokasi lainnya.

“Selain agenda kopdar dan touring, kami pun bisa mengisi kegiatan positif seperti ini untuk lebih membangun jiwa nasionalisme kami, dan lebih mengenal lagi lambang negara kita. Selain itu, kami ingin memberikan bukti kepada masyarakat bahwa anak motor tidak hanya kumpul-kumpul dan kita sangat beda dengan genk motor,” ujar Bro Arviangga Sapoetra yang akrab disapa Bro Vian Ketua CCI Jember.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork