logo
Sabtu, 08 May 2021 14:04

Paguyuban CBR Indonesia Comunity Beri Bantuan Ke Masjid Di Sulawesi Utara

Paguyuban CBR Indonesia Comunity Beri Bantuan Ke Masjid Di Sulawesi Utara

 

Komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Paguyuban CBR Indonesia Comunity yang ada di Sulawesi Utara, menggelar kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan (25/4).

Adapun komunitas yang bergabung antara lain seperti, CBR Manado Community, Manado CBR250 Owners, CBR Kotomobagu Community, CBR Bitung Community, CBR Minahasa Comunity dan CBR Pohuwato Community.

Bentuk kegiatan bakti sosial ini dengan memberikan bantuan ke Masjid di Desa Jambu Sarang, Bolangitan Barat, Bolang Mongondow Utara. Sumbangan sendiri berbentuk bahan bagunan dan uang tunai, tak hanya itu dalam kegiatan ini sekaligus menggelar buka puasa bersama.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Paguyuban CBR Indonesia Comunity berlangsung tertib dan tentunya mengikuti protokol kesehatan.

Menurut Akbar selaku ketum paguyuban, kegiatan seperti ini merupakan salah satu program kerja CMC Manado dan tentunya didukung oleh seluruh anggota. Tentu harapannya agar dapat bermanfaat sekaligus menambah pahala kebaikan di bulan Suci Ramadan.

“Kami juga berharap dapat memberikan dan menciptakan gambaran yang positif terhadap komunitas motor khususnya komunitas motor Honda CBR150 dan CBR250 yang ada di Sulawesi Utara, serta terus mengkampanyakan keselamatan berkendara," ujar Akbar.

Oleh karena diadakan masih dalam kondisi pandemi sehingga para komunitas yang ikut wajib mengikuti protokol kesehatan yakni menggunakan masker selama kegiatan ini.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork