logo
Selasa, 20 Oct 2020 19:20

Baksos North CBR Reborn Bantu Masyarakat Korban Kebakaran di Kalibaru Cilincing

Baksos North CBR Reborn Bantu Masyarakat Korban Kebakaran di Kalibaru Cilincing

Para bikers pengguna Honda CBR di Jakarta Utara yang tergabung didalam North CBR Reborn (NCR) menunjukan kepedulian sosialnya dengan gelar Baksos.

Mereka bergerak menggalang donasi dan menyalurkannya langsung kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

Aksi sosial yang mereka lakukan ini sebagai bentuk keprihatinannya atas musibah kebakaran yang terjadi di wilayah Jalan Pelabuhan Kalibaru RT 02/ 08 Kel. Kalibaru, Kec. Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu dihari (20/9).

Ada sekitar 150 KK menjadi korban atas musibah kebakaran tersebut dan sekitar 450 jiwa terpaksa tinggal di penampungan sementara.

Sebanyak 150 bingkisan hasil dari penggalangan dana tersebut diserahkan langsung oleh puluhan anggota dan pengurus NCR, Jumat malam (25/9).

Pembagian bingkisan dilakukan dengan cara mendatangi tenda pengungsian dan memberikan kupon untuk ditukar dengan bingkisan yang sudah disediakan.

Pembina NCR Bro Arvan Marquez menyebutkan, dalam kegiatan Baksos ini mereka telah melakukan penggalangan dana dan mengumpulkan pakaian layak pakai serta keperluan lainnya para pengungsi korban kebakaran.

 “Alhamdulillah, kegiataan kami berjalan lancar dan tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang terdampak akibat musibah kebakaran ini. Sesuai dengan misi dan visi NCR,  kita bukan hanya sebuah klub motor, tapi kita juga harus bisa berguna untuk lingkungan sekitarnya,” ujar Bro Arvan.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork