logo
Selasa, 05 Jul 2016 09:36

CBR Riders Jakarta Laksanakan Baksos dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

CBR Riders Jakarta Laksanakan Baksos dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Salah satu agenda rutin yang dilakukan seluruh Club CBR yang berada dibawah naungan Asosiasi Honda Cbr (AHC ) di bulan Ramadhan adalah menggelar Bakti Sosial (Baksos). Seperti yang dilakukan keluarga besar CBR Riders Jakarta yang minggu lalu menggelar Baksos dengan berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim piatu sekaligus buka puasa bersama anak yatim piatu penghuni Yayasan Yakin di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 25 Juni 2016.

Dalam baksos kali ini CBR Riders Jakarta memberi santunan kepada 60 anak yatim piatu dan 20 orang kaum duafa. Hal ini semakin menguatkan sekaligus pembuktian bahwa para biker para pecinta dunia otomotif roda dua yang sebagian masyarakat memberi kesan identik dengan kebut – kebutan atau ugalan-ugalan di jalan terbantahkan dengan adanya kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan selama bulan Ramadhan ini.

Dalam kegiatan Baksos CBR Riders Jakarta kali ini turut pula dihadiri Bro Daffi, Pembina yang juga Founder CBR Riders Jakarta dan Ketum AHC. "Semoga tradisi yang positif seperti ini selalu terjaga, dan semoga kepedulian kita ini bisa berguna serta bermanfaat antar sesama akan selalu ditanamkan ke jiwa keluarga besar CBR Riders Jakarta," ujar Bro Daffi 

Dalam kegiatan berbagi kebahagian bersama anak yatim piatu ini dihadiri oleh hampir semua keluarga besar CBR Riders Jakarta, membuktikan rasa kebersamaan yang selalu ditanamkan menjadikan Club ini tetap selalu solid.

"Terima kasih untuk semua keluarga besar CBR Riders Jakarta atas dukungannya hingga acara ini berjalan sukses sesuai dengan yang diharapkan, semoga kegiatan ini bermanfaat dan untuk kita semua selalu dilimpahkan kesehatan dan keberkahan," ujar Bro Shindu, Ketum CBR Riders Jakarta usai acara ini.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork