logo
Sabtu, 25 Jun 2016 09:56

CCI Region Bekasi Saur Bersama dan Berikan Santunan di Panti Asuhan Yatim Piatu

CCI Region Bekasi Saur Bersama dan Berikan Santunan di Panti Asuhan Yatim Piatu

Setelah sebelumnya mengadakan program Ramadhan dengan memberikan Ta'jil di seputar Tol Timur Bekasi, CBR Club Indonesia (CCI) Regional Bekasi kembali melakukan salah satu program Ramadhan dalam bentuk Sahur Bersama (Saber) bersama anak-anak Yatim Piatu di Yayasan An-Naja, Jalan Sultan Agung Pondok Ungu, Medan Satria, Bekasi Kota, Jawa Barat pada hari Minggu, 19 Juni 2016 lalu.

Dengan tema “Berbagi bersama yatim piatu" program Ramadhan kali ini memberikan santunan kepada 35 anak anak yatim piatu di saksikan oleh sekitar 75 biker yang dipimpin langsung oleh Bro Cendy, Ketua Umum CCI Region Bekasi. Rombongan ini tiba di lokasi sekitar 3 pagi diawali dengan beberapa sambutan dari pihak Yayasan dan perwakilan dari pengurus CCI Bekasi.

Setelah itu dilanjutkan penyerahan plakat oleh Bro Cendy, selaku Ketua Umum CCI Bekasi, kemudian pemberian secara simbolis pakaian layak pakai yang diwakili oleh Bro Dody, Sekjen CCI Bekasi, dan pemberian simbolis santunan oleh Bro Riky selaku Humas, Bro Jarot dan Bro Yogi dari Divisi Tatib CCI Bekasi. Kemudian semua yang hadir melaksanakan sahur bersama dan seluruh rangkaian acara ditutup dengan Sholat Subuh berjama’ah dan tak ketinggalan poto bersama.

Program Ramadhan "Berbagi bersama yatim piatu" ini terlaksana atas dukungan rekan rekan Club CBR Indonesia (CCI) yang berada di beberapa wilayah seperti CCI Kuningan, CCI Pemalang, CCI Semarang, CCI Garut, CCI Cilacap, dan Divisi Acara CCI Pusat serta kerjasama dengan Radio Dakta 107 FM yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaga untuk mensupport berjalannya rangkaian acara ini.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork