logo
Senin, 20 Jun 2016 23:17

PCOW dan CRCW Gelar Bukber dan Galang Dana Baksos Untuk Kota Wonogiri

PCOW dan CRCW Gelar Bukber dan Galang Dana Baksos Untuk Kota Wonogiri

Keluarga besar Paguyuban Cbr Owner Wonogiri (PCOW) bersama Cbr Riders Club Wonogiri (CRCW) salah satu Club Cbr yang berada dibawah naungan Asosiasi Honda Cbr (AHC) melaksanakan buka bersama (Bukber) serta penggalangan dana untuk kegiatan sosial di daerah Wonogiri. Acara ini digelar pada hari Minggu, 19 Juni 2016 lalu di Lenteng Agung, Jakarta selatan . Hadir dalam acara ini sekitar 30 Bikers dari PCOW dan CRCW yang juga dihadiri oleh Bro Faisal Wakil Ketua CRCW yang sengaja datang dari Wonogiri untuk ikut menjalin silaturahmi menjadi bagian dari semangat persaudaraan dalam rasa kekeluargaan di acara ini.

Rangkaian acara buka bersama ini dimulai dari pukul 16.00 WIB diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Bro Narto salah satu keluarga PCOW yang pernah menimba ilmu Agama di salah satu pondok pesantren. Dalam tausiahnya Bro Narto juga menyampaikan pesan kepada seluruh keluarga besar PCOW dan CRCW untuk selalu menjaga toleransi dan selalu sopan di jalan serta selalu menanamkan kesabaran dalam jiwa setiap Bikers.

PCOW adalah paguyuban yang terdiri dari rider pemilik Honda CBR dari kota Wonogiri yang berada di wilayah Jabodetabek dan Karawang yang berkomitmen untuk selalu suport  CBR Riders Club Wonogiri dalam kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Kami disini adalah kolaborasi para pemilik Honda CBR asal Wonogiri yang merantau dengan yang masih tinggal di Wonogiri dan mereka sangat cinta Wonogiri untuk bisa berikan sumbangsih walau tidak seberapa nilainya,” ujar Bro Soprei yang diaminkan oleh Bro Adi Jago selaku Pembina PCOW.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork