logo
Senin, 11 Dec 2017 10:37

Meriahnya Perayaan HUT ke-4 CCI Karawang Dengan ‘One Love One Family’

Meriahnya Perayaan HUT ke-4 CCI Karawang Dengan ‘One Love One Family’

CBR Club Indonesia (CCI) Region Karawang sukses gelar perayaan ulang tahun keempatnya dengan meriah pekan lalu, usung tema ‘One Love One Family’, Satu Cinta Satu Keluarga, berhasil satukan ribuan biker dari sekitar 133 klub/komunitas dalam satu acara yang digelarnya di Pasar Bersih Kawasan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat (02/12).

Bro Igo #008 selaku Ketua Pelaksana acara ini menjelaskan, bahwa tema yang diangkat dalam acara ini mencerminkan bagaimana hubungan antar anggota CCI Karawang, mereka tidak sekedar kawan, tapi sudah menjadi saudara dalam satu keluarga, disatukan dalam keluarga besar CCI Karawang.

“Sampai dengan 4 tahun usia CCI Karawang, kami masih tetap bisa solid dan semakin maju tanpa ada kendala yang berarti, One Love One Family menjadi tema yang tepat karena dengan cinta kita bisa menyatukan keluarga CCI karawang,” ujar Bro Igo.

Ribuan tamu yang datang selain dari perwakilan dari 100 Region (Kota) CCI, juga dihadiri bikers undangan dari klub/komunitas lain. Mereka semua larut dalam satu rangkaian acara persembahan dari panitia, diantaranya seperti aneka fun games, bitbox tary jaipong, DJ Ririn, serta alunan musik dangdut dari organ tunggal semakin membuat mereka bergoyang bersama-sama.

Selain itu, disini mereka juga dimanjakan dengan fasilitas free wifi persembahan dari Biznet, lalu ada Genggeng Ban Moge dan aneka makanan dan minuman. Rangkaian acara yang berlangsung hingga tengah malam itu ditutup dengan pesta kembang api, pemotongan kue ulang tahun dan foto bersama semua anggota CCI Karawang. Dalam kesempatan ini juga ada santuanan yatim piatu dan penggalangan donasi untuk bencana alam di Yogya dan Pacitan.

Semakin terasa istimewa, dalam acara suka cita ini juga dihadiri pendiri CCI karawang Bro Wong Prako #001 dan Bro Styo Aji #002. Suksesnya acara mereka ini berkat kerja sama tim panitia acara yang dikomandoi oleh Bro Igo dibantu oleh Bro Riky Kitae sebagai Wakil Ketua Pelaksana, lalu ada Bro Baim #025 (Ketua Korlap), Bro adam  #24 (Ketua Umum).

“Atas nama panitia, kami memberikan rasa hormat setinggi-tingginya kepada tamu yang hadir dan para pendukung acara ini, yakni Pasar Bersih Karawang, DAM, Biznet, IMHJB, Antibara, HMS, Dj Custom, Ganggeng Ban Moge, Warung Kopi Devano, IMHK dan Triple-K,” ujar Bro Adam.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork