logo
Rabu, 22 Nov 2017 15:49

Experience 11 Years, CBR Riders Jakarta Rayakan 11 Tahun Kebersamaan

Experience 11 Years, CBR Riders Jakarta Rayakan 11 Tahun Kebersamaan

Mengusung tema ‘Experience 11 Years’, CBR Riders Jakarta sukses gelar perayaan HUT ke-11 di One Bell Park Mall, Jakarta Selatan Sabtu pekan lalu (18/11). Experience 11 Years, tidak hanya sekedar tema, namun mengandung banyak arti tentang perjalanan dan eksistensi sebuah komunitas yang memiliki hobi yang sama terhadap produk premium Honda CBR.

Di klub ini sudah terjalin persaudaraan dan menjadi ajang silahturahim antar anggotanya, diikuti oleh ratusan anggotanya, acara perayaan ini tentu sudah sangat ditunggu oleh seluruh anggotanya juga sebagai bukti kecintaan pada Honda CBR yang menjadi tunggangannya.

Tidak hanya sekedar bertemu, disini juga digelar sederet kegiatan menarik lainnya, seperti lomba foto kontes, edukasi Safety Riding oleh tim Safety Riding Promotion Wahana, penggalangan dana, hingga hiburan. Kegiatan yang tidak kalah menarik ialah pemutaran video perjalan 11 tahun CBR Riders Jakarta sebagai kilas balik tentang arti persaudaraan diantara mereka.

“Salut untuk CBR Riders Jakarta, berkat hobi jadi saudara dan kini usia mereka tidak terasa sudah 11 tahun. Bukan hal yang mudah mempertahankan sebuah komunitas selama ini,” ujar Bro Sigit, PIC Community Development Wahana. PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang akan terus berikan dukungan untuk komunitas yang memiliki banyak kegiatan dan tentunya bermanfaat untuk orang banyak.

CBR Riders Jakarta adalah salah satu anggota dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), paguyuban yang dibentuk Wahana. Tidak hanya Wahana, Honda CBR Riders Jakarta juga sudah diakui dengan terdaftar sebagai komunitas yang aktif baik di PT Astra Honda Motor (AHM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

“Atas suksesnya acara ini kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, terutama Ketum AHC Om Khadafi dan jajaran pengurusnya, Ketum CBR Riders Jakarta Mas Shindu serta para pengurusnya, lalu tim panitia. Tentunya buat seluruh anggota CBR Riders Jakarta yang selalu mendukung kami hingga akhir acara. Tetap guyub terus, bravo, salam satu hati dengan selalu #cari_aman,” ujar Bro Adek selaku Ketua Panitia Pelaksana acara.

Bro Shindu, Ketua Umum CBR Riders Jakarta menyambut baik kegiatan ini. Ia menjelaskan, dengan ini terlihat jelas bahwa komunitas motor memiliki kegiatan bermanfaat, CBR Riders Jakarta hadir menepis pandangan negatif tentang klub sepeda motor. “Lewat perayaan ini kami ingin menonjolkan sekaligus menghapus stigma negatif orang tentang komunitas motor. Dengan tekad yang baik, kami ingin menjadi satu komunitas yang bermanfaat untuk orang lain dengan beragam kegiatan,” ujar Shindu.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork