logo
Rabu, 11 Oct 2017 10:43

CBR Bikers Bekasi Rayakan Setahun Usianya Sekaligus Gelar Deklarasi

CBR Bikers Bekasi Rayakan Setahun Usianya Sekaligus Gelar Deklarasi

Dalam perayaan setahun usianya, CBB (CBR Bikers Bekasi) semakin memantabkan keberadaannya dengan mendeklarasikan dirinya Sabtu akhir bulan lalu (28/8/2017). Hari bersejarah bagi CBB ini berlangsung di Warna Warni Buffet Cikarang, tidak jauh dari Stadion Wibawa Mukti, Jababeka Cikarang.

Dalam acaranya ini mengangkat tema ‘1 Tahun 1 Hati 1 Keluarga’, turut disaksikan para biker dari Jabodetabek dan beberapa kota lainnya yang ada di pulau Jawa, khususnya bikers penunggang Honda CBR menjadi saksi momen istimewa ini.

Rangkaian acara ini diawali dengan beberapa fun game, lalu sambutan yang disampaikan oleh Bro Byan selaku Ketua Pelaksana dan Bro Robert, Ketum CBB serta perwakilan aparat setempat. Acara utama disini dalam bentuk pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan pembacaan do’a bersama bentuk rasa syukur setahun usianya ini dan berharap lebih baik lagi untuk selanjutnya.

“Mewakili CBB, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk semua klub/ komunitas yang sudah datang dalam acara ini, saya bangga atas kehadiran kawan-kawan biker dengan semangat brotherhood no limit turut meramaikan perayaan ulang tahun kami yang pertama ini, semoga persaudaraan ini semakin erat dan guyub selalu, amin..,” ujar Bro Robert.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork