logo
Minggu, 20 Aug 2017 23:24

Deklarasi CCI Pekalongan Dalam Perayaaan Ulang Tahun Ketiganya

Deklarasi CCI Pekalongan Dalam Perayaaan Ulang Tahun Ketiganya

Dengan alasan menunggu kesiapan atau kematangan dari seluruh anggota berikut kepengurusannya, CCI Pekalongan menggelar deklarasi dalam perayaan ulang tahunnya yang ketiga akhir bulan lalu di Dupan Square, Jalan Dr. Sutomo Pekalongan Timur, Jawa Tengah (30/7/2017).

Dalam acara ini dihadiri ratusan biker Honda CBR dari perwakilan CCI Region yang ada di Jawa Tengah, DI Yogjakarta, Jawa Timur, Jawa Barat dan perwakilan dari CCI Pusat, serta para biker dari klub/ komunitas yang ada di Pekalongan perwakilan PHMP (Paguyuban Honda Motor Pekalongan), PYP (Paguyuban Yamaha Pekalongan, dan All bikers/club pekalongan.

Mengusung tema ‘Sak Wadah Ojo Bubrah, Kekancan Saklawase’, selain hiburan, dalam aara ini mereka juga mengisinya dengan aktifitas sosial dengan mengadakan donor darah, safety riding campaign bekerjasama dengan Dealer Honda Wing 54 Motor Pekalongan dan Suryanation.

Usai sambutan pembukaan oleh Ketua Panitia Bro Dany #002 dan Bro Ari #001 Ketua Umum CCI Pekalongan, turut memberikan sambutan sekaligus selamat atas deklarasi ini Bro Qinoy, Bendahara CCI Pusat.  Pihak panitia pun berkesempatan menyerahkan sejumlah piagam kepada perwakilan klub/ komunitas yang hadir.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork