logo
Jumat, 09 Dec 2016 20:40

Ratusan Biker CBR Ramaikan Perayaan Satu Dekade CBR Riders Jakarta

Ratusan Biker CBR Ramaikan Perayaan Satu Dekade CBR Riders Jakarta

Tak kurang dari 900 biker yang sebagian besar pengguna Honda CBR tumpah ruah meramaikan perayaan ulang tahun ke-10 (Satu Dekade) Honda CBR Riders Club (HCRC) Jakarta atau lebih dikenal dengan nama CBR Riders Jakarta pada Sabtu pekan lalu (26/11) di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan.

Mereka merupakan perwakilan dari 70 Club/ Komunitas yang ada di Indonesia dan sebagian besar member Asosiasi Honda CBR Indonesia (AHC) dari Pulau Jawa, Bali-NTB, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua. Diluar CBR pun turut hadir disini,  seperti komunitas dari Kawasaki Ninja, Suzuki Inazuma, Yamaha R15 dan R25.

Semuanya berbaur dengan semangat persaudaraaan ala biker menikmati rangkaian acara yang berlangsung sejak siang hingga menjelang tengah malam. Dengan mengusung tema “A Decade of Journey CBR Riders Jakarta”, acara ini diawali dengan test ride Honda CBR250RR di seputar Jalan Ampera, Kemang, lalu Coaching Clinic dan Product Knowledge CBR250RR yang dipandu oleh tim Technical Service Function persembahan AHM melalui Wahana Honda yang sengaja membawa dua unit CBR250RR ke acara ini.

Kehadiran motor Honda CBR250RR ini menjadi daya tarik tersendiri, tidak hanya ikut test ride, juga menjadi objek untuk ajang photo bersama. Malam harinya acara dilanjutkan dengan seremonial potong tumpeng secara dilakukan oleh Bro Dafi, Pembina CBR Riders Jakarta yang juga Ketua Umum Asosiasi Honda CBR Indonesia (AHC) dan potongan pertama diberikan kepada Andra Friyandra, Head of Marketing Communication Wahana Honda yang sengaja hadir malam itu.

Lalu dilanjutkan pembagian pin wing kepada member yang sudah tergabung selama 10 tahun dan 5 tahun serta tak kalah menariknya peresmian logo baru dari CBR Riders Jakarta. Kemudia sajian hiburan berupa band performance, sexy dancer serta berbagai games inter aktif serta doorprize dengan hadiah menarik dari para sponsor.

“Di hari ulang tahunnya yang ke-10 ini, CBR Riders Jakarta diharapkan bisa mempertahankan eksistensinya, setelah menemui pasang surut selama ini yang dari awalnya beranggotakan 8 orang, tapi kami menyikapinya dengan mencari variasi aktivitas club,” ujar Bro Dafi.

“Satu Dekade ini mejadi special momen bagi kami, mulai dari peluncuran logo baru, meet n great antara founder, sesepuh, senior, pengurus, serta angggota baru, flashback perjalanan CBRRiders 10 tahun. Dan tentunya kami sangat bersyukur karena bisa dipertemukan dan dipersatukan dalam ikatan tali silahturahmi keluarga besar CBR Riders Jakarta yang selalu kami jaga eksistansinya hingga kami nanti bisa menceritakan sejarah ini kepada anak cucu kami,” lanjut Bro Shindu, Ketum CBR Riders Jakarta.

Perwakilan komunitas Honda CBR yang hadir di 1 Dekade CBR Riders Jakarta :

Sumatera : Aceh CBR Riders Club, CBR Club Banda Aceh, CBR Series Club Sumbar, Riau CBR Club, CBR Bintan Club, Honda CBR Bengkulu, CBR Bangka Club, Jambi CBR Club, Palembang CBR Club, Lampung CBR Club.

Jawa Timur : CBR Jatim, HCRC Kediri, Honda CBR Mojopahit, CBR Club Pasuruan Brotherhood.

Jawa Tengah & DIY : CBR Yogyakarta Brotherhood, CBR Riders Club-Solo, Rider All CBR Semarang, All Riders CBR Kudus (ARC-K) 7 Riders, Jepara CBR Owner, All CBR Riders Salatiga, CBR Riders Pati, CBR Riders Club Wonogiri, All Riders CBR Kendal, HACIBI Boyolali, Rider CBR Demak Kota, CBR Owner Purwodadi, CRIBS – Brebes, CBR Owner Purwodadi.

Jawa Barat – Banten : CBR Owner Tangerang, CBR Riders Club Jakarta, HCRC Depok, CBR Riders Club Bekasi, CBR Bogor Riders, CEBERUS Bandung, HCRC Banten, CBR Rider Owner Serang, CBR Tasik Rider, Majalengka CBR Rider, CBR Community Cikarang, Honda Riders CBR Karawang, Sumedang City Bike Race, CBR Tangerang Club,

Bali – NTB : HCRC Bali, HCRC Lombok, HCRC Kota Bima.                          

Kalimantan : CBR Banjarmasin, CBR Brother & sister Martapura, CBR West Borneo, CBR Owner Club Asam Asam, CBR Owner Samarinda, CBR Penajam Paser Utara, CBR Owner Sengayam Kota Baru.

Sulawesi : CBR Club Makassar, CBR Rider Club Palu, CBR Club Sulut, CBR Tomohon Community, Honda CBR Riders Club-Papua.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork