logo
Rabu, 16 Nov 2016 13:25

CRC (CBR Riders Cibitung) Rayakan Hari Jadinya Bersama Anak Yatim Piatu

CRC (CBR Riders Cibitung) Rayakan Hari Jadinya Bersama Anak Yatim Piatu

Sebagai wujud rasa syukur atas setahun perjalanannya, CRC (CBR Riders Cibitung) merayakannya di Pondok Pesantren Qur’an Yatim Piatu & Dhua’fa Al-Latifah, Jl. Imam Bonjol No.41 Cikarang Barat, Kab. Bekasi pada hari Minggu lalu (13/11).

Mengambil tema ‘CRC Berbagi dan Bahagia Bersama 150 Anak Yatim Piatu’, CRC sengaja membuat acara yang berbeda dibandingkan dengan club-club lain pada umumnya. “Kami mengadakan acara ini dengan tujuan ingin mengedukasi seluruh member, bahwa selain kita berkumpul (kopdar), juga bisa bermanfaat untuk orang lain. Selain itu, kami juga ingin menunjukan kepada anak-anak disini agar tahu perbedaan club motor dengan geng motor,” jelas Bro Isa Rahmat, Ketua Umum CRC.

Acara yang dikemas dengan konsep santai tapi serius ini dipandu oleh MC Bro Langgeng dan Sist Ning Ning yang juga member CRC dengan selingan canda tawa menjadikan suasana terasa lebih akrab dengan anak-anak penghuni yayasan.

Rangkaian acara dibuka pembacaan Al Quran oleh siswa dari yayasan kemudian sambutan dari Bro Isa, lalu Ustaz Lutfi dari pengurus yayasan. Usai sambutan seluruh yang hadir dihibur dengan penampilan rebana oleh anak didik penghuni yayasan menambah semaraknya acara ini.

“CRC dibentuk dari kebersamaan dan kekeluargaan dengan slogan “Satu Hati Satu Untuk Smua”, yang artinya kita harus bermanfaat untuk orang lain, salah satu realisasinya hari ini kita bisa bersama dan bahagia dengan 150 anak yatim piatu. Acara ini adalah langkah awal CRC Menuju kesuksesan dan kejayaan serta selalu bermanfaat bagi sesama,” ujar Bro Isa dalam sambutannya.

“Kita sebagai manusia jangan saling merendahkan dan mencari kesalahan, baik yang miskin maupun yang kaya, kita tidak tahu maut kapan datangnya. Saling menjaga silaturahmi sesama manusia dan selalu rendah hati dan saling menyayangi sesama manusia,” pesan Ustadz Lutfi dalam ceramahnya.

Sebagai puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ustadz Ky.H.Ahmad Sohiq, Pimpinan Yayasan didampingi Bro Isa Rahmat, Ketum CRC, Bro Wahyu, Waketum CRC dan Bro Adi Jigo, Pembina CRC. Kemerihan bersama anak-anak berlanjut dengan berbagai permainan serta pembagian doorprise bagi seluruh member yang hadir dalam acara ini.

Sebagai penutup diakhiri dengan makan bersama dan tak lupa photo bersama dengan semangat persaudaraan penuh suka cita berbaur menjadi satu dari semua yang hadir saat itu. “Semoga  acara ini dapat berlanjut ditahun-tahun berikutnya dan dapat memberikan pengalaman baru bagi anak-anak yayasan Al-Latifah. Nampak anak-anak sangat senang dan menyambut antusias dengan kedatangan tamu dari CRC bersama motor CBR nya,” ujar Ustadz Lutfi. 


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork