logo
Jumat, 14 Oct 2016 00:33

Lampung CBR Club (LCC) Support HUT ke-61 Korlantas Polda Lampung

Lampung CBR Club (LCC) Support HUT ke-61 Korlantas Polda Lampung

Dalam rangka turut memperingati HUT KORLANTAS POLRI ke-61, Lampung CBR Club (LCC)  Chapter Tanggamus Lampung turut pula hadir dalam perayaannya yang digelar oleh Korlantas Polda Lampung. Para biker Honda CBR ini hadir atas undangan Kanit Lantas Polres Tanggamus sebagai salah satu komunitas anggota Pelopor Berlalu Lintas di Kota Agung Lampung.

Acara yang juga dalam rangka memperingati Korlantas Polda Lampung dimana acara ini dipusatkan di Jalan Raya. Ir. H. Juanda, Kota Agung Lampung pada hari Senen, 3 Oktober 2016 lalu. LCC mengikuti acara ini sejak pukul 07.00 WIB dengan rangkaian acara mulai dari apel upacara pagi lalu sambutan oleh Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora yang menyampaikan amanat seputar pentingnya tertib berlalu lintas dengan selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara.

Usai apel upacara, para anggota LCC ini turut terlibat dalam aksi simpatik dari anggota Satlantas yang membagikan helm gratis dan bunga kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Lampu Merah Taman Kota Agung, Lampung. Dalam kesempatan ini, sudah menjadi khasnya biker tidak ketinggalan sesi photo bersama pun dilakukan termasuk berphoto bersama AKP Endhie Pratama, Kasatlantas Tanggamus, Lampung yang sudah akrab dengan para biker di Kota Agung Lampung.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork