logo
Kamis, 12 May 2016 18:21

CCI Region Kebumen Rayakan Ulang Tahun Pertama Sekaligus Deklarasi

CCI Region Kebumen Rayakan Ulang Tahun Pertama Sekaligus Deklarasi

CBR Club Indonesia (CCI) Regional Kebumen pekan lalu (7/5) usai menggelar perayaan ulang tahunnya yang pertama sekaligus mendeklarasikan dirinya secara resmi yang mengambil lokasi di Gedung KPRI Ambal, Kebumen, Jawa Tengah. 

Rangkaian acara ini dibuka dengan sambutan Bro Tri Susanto, Ketua Panitia Pelaksana Acara,kemudian ada arahan dari para sesepuh CCI Kebumen, yakni Bro Panji Wiratama, Bro Riza Meizil, Bro Agus dan Bro Torro lalu secara bersama menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai pembuka seluruh rangkaian acara ini.

 

Hadir ratusan biker meramaikan hajat CCI Kebumen ini, tak kurang dari 50 club motor dan single fighter tumpah ruah disini. Dalam kesempatan ini sekaligus menjadi ajang kopdargab CCI Jakarta, CCI Jawa Barat, CCI Jawa Tengah, CCI DIY dan CCI Jawa Timur di Kebume. Selain itu juga tampak para biker perwakilan dari Ikatan Motor Kebumen yang berada di wilayah Kebumen.

 
Ditengah acara seluruh biker yang hadir memanjatkan do’a untuk kesembuhan Bro Ismail Suparman, Ketua Umum CCI Pusat yang saat itu masih di rawat di Rumah Sakit. Selain acara utama yakni potong tumpeng ulan tahun dan Do’a bersama, para biker juga disajikan berbagai hiburan seperti alunan musik dangdut berikut biduannya lalu ada juga game dan quiz seputar wilayah Kebumen dan menariknya quiz ini hanya untuk peserta luar Kebumen saja dengan beragam hadiah menarik tentunya.

Dalam acara ini para biker juga berkesempatan menikmati kuliner makan siang dengan menu sate khas Ambal yang lezat lalu dilanjutkan dengan rolling city ke Pantai Menganti Kebumen sekaligus memperkenalkan objek wisata di seputar Kebumen. Selain sajian hiburan, CCI Kebumen juga mengumpulkan dana sukarela untuk membantu seorang pasien kurang mampu penderita Leukimia berusia 7 tahun, yakni Soluna Ambarwati yang tinggal di daerah Desa Ambalresmi, Kecamatan Ambal, Kebumen.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork