logo
Kamis, 13 Dec 2018 09:52

HCRC Bali Rayakan HUT ke-6 Gelar Baksos di Yayasan Cahaya Mutiara Ubud

HCRC Bali Rayakan HUT ke-6 Gelar Baksos di Yayasan Cahaya Mutiara Ubud

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-6, Honda CBR Riders Club (HCRC) Bali melakukan bakti sosial ke Yayasan Cahaya Mutiara Ubud, Jl. Sasibrata, Banjar Kawan Tengah, Tampak Siring, Bali hari Minggu lalu (09/12).

Yayasan Cahaya Mutiara didirikan oleh Ketut Budiarsa sekaligus Ketua Yayasan ini untuk melayani para penyandang disabilitas (keterbatasan fisik).

Mengusung tema ‘Bikers Baik’, disini HCRC melakukan aksi sosial rutin tahunannya dalam bentuk donasikan pakaian laik pakai, sembako, uang tunai dan pengecekan gula darah.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di Astra Cokro Bali sekitar pukul 10 WITA, setelah melakukan kordinasi dan menerima arahan mekanisme touring mengacu pada safety riding yang disampaikan oleh Bro Yoyo, PIC Safety Riding Astra Bali, sekitar pukul 12.00 WITA rombongan ini riding menuju lokasi tujuan yang dilepas oleh staff Astra Bali.

Touring santai sekaligus sosialisasi safety riding ini tiba di lokasi sekitar pukul 13.40 WITA. Kemudian rangkaian acara ini dibuka oleh Ketut Budiarsa lalu dilanjutkan Bro Aldymanurung, Ketua Panitia acara dari HCRC Bali serta Bro Teguh selaku Ketua Bali Bikers yang ikut partisipasi dalam acara ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan gula darah oleh Bro Dani salah satu anggota HCRC Bali, mereka pun senang karena jadi tahu kadar gulanya masing-masing.

Acara makin terasa meriah dengan beberapa fun games dengan hadiah menarik tentunya. Jelang akhir acara dilakukan penyerahan donasi yang diwakili oleh Bro Aldy.

Rombongan HCRC Bali pun mendapatkan hadiah dari saudara-saudara kita yang tinggal di yayasan ini, yakni berupa nyanyian sebagai bentuk semangat mereka dalam menjalani kehidupan disabilitas. “Kadang mereka merasa sungkan kepada orang lain karena keterbatasannya, namun nyanyian itu yang menjadi dasar mereka tetap semangat dalam menjalani kehidupan ataupun dalam karir mereka,” jelas Bro Aldy.

“Dengan diadakan bakti sosial dalam rangka ulang tahun HCRC ke-6 ini bisa menjadikan kami sebagai pribadi yang bersyukur atas kelebihan yang Tuhan berikan, sekaligus mejadikan kami semakin kompak dan menjaga kerjasama yang baik antar anggota HCRC Bali,” tutup Bro Aldy.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork