logo
Rabu, 24 Aug 2016 22:48

CBR Banjarmasin Lakukan Aksi Sosial Turun ke Jalan Peringati Hari Kemerdekaan RI

CBR Banjarmasin Lakukan Aksi Sosial Turun ke Jalan Peringati Hari Kemerdekaan RI

Dalam rangka menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus sekaligus untuk mambangkitkan rasa Nasionalisme masyarakat, para biker anggota CBR Banjarmasin melakukan aksi pembagian 1000 bendera merah putih berukuran kecil yang biasa dipasang pada mobil dan sepeda motor, selain itu mereka juga memberikan sticker yang bergambarkan logo Dirgahayu RI 71 sebanyak 500 pic.

Kegiatan simpatik ini mereka lakukan sehari sebelum peringatan hari kemerdekaan RI dirayakan, pada tanggal 16 Agustus 2016 yang mengambil lokasi sekitar perempatan Kantor Pos Banjarmasin, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Dimulai dari pukul 16.30 para biker penunggang Honda CBR ini nampak semangat penuh keceriaan membagi-bagikan bendera dan stiker kepada setiap pengendara yang melintas sambil tersenyum lepas bentuk rasa gembira mereka memperingati hari kemerdekaan RI. Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 19.00 selanjutnya beristirahat melanjutkan kebersamaan mereka hari itu dengan kongkow santai di Cafe Cangkir Kopi, Jalan Mahligai KM.7 Banjarmasin.

“Kegiatan semacam ini baru pertama kami lakukan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 71 dengan tagline “Indonesia Kerja Nyata”. Sebelumnya kegiatan sosial dengan turun ke jalan kami lakukan untuk penggalangan dana guna membantu korban kebakaran dan pengobatan seorang anak penderita kanker,” jelas Bro Rakha, Ketua CBR Banjarmasin.


Pencarian

WEBSITE AHC

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Facebook Page

facebook.com/AHCnetwork